Home > Artis Cantik, Artis Indonesia, Berita, Hot News > Foto Syur Mirip Agnes Monica Salah di Tanda Lahir

Foto Syur Mirip Agnes Monica Salah di Tanda Lahir


Berita dari Kapanlagi.com edisi 19 Juli 2010

Agnes Monica

Agnes Monica

Foto Syur Mirip Agnes Monica Salah di Tanda Lahir. Kali ini tentang penyanyi Agnes Monica, yah… ada-ada aja pengen lebih jauh? Ikuti aja beritanya.

Penyanyi Agnes Monica ikut diseret-seret ke persoalan pornografi. Sebuah photo syur, bertelanjang dada dikabarkan telah beredar luas di internet. Ketika dikonfirmasi, Crish selaku roadman mengatakan kalau foto itu dipastikan bukan juri INDONESIAN IDOL itu dan hanya kerjaan orang iseng.

“Nggak mungkin itu Agnes, tanda lahirnya saja beda,” ujar Crish tanpa menyebutkan tanda lahir yang sebenarnya, saat ditemui di Studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/07).

Crish yang selalu menemani Agnes setiap harinya, merasa mengetahui benar kalau foto bugil itu bukanlah kliennya. Dirinya tahu benar kebiasaan Agnes sehari-hari, meski urusan mandi sekalipun.

“Kalau dari logikanya nggak mungkin Agnes mandi pakai make up, setahu gue Agnes itu kalau mau mandi cuci muka dulu,” ujarnya.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: